Nekat Syuting Libatkan Banyak Kru di Tengah Pandemi Corona, Ria Ricis Diamuk Warga

Lagi-lagi, YouTuber Ria Ricis menjadi bahan pembicaraan netizen.

Pasalnya, ia dengan santainya membuat konten di tengah pandemi corona yang menyebar di Indonesia. Padahal, pemerintah sudah melarang masyarakatnya untuk keluar rumah.

“Karena ketua komplek ada aku pun menyampaikan kepada beliau, ‘Apakah Mbak Ria mengganggu jalanan? Apakah Mbak Ria mengganggu ibu?’ Dia (ibu Heny) tidak jawab, dia selalu bilang ini kondisinya seperti ini. Akan tetapi kata ketua komplek selama tidak mengganggu jalanan tidak mengganggu orang itu diizinkan sih,” ucap Riri manajer Ria Ricis, Senin (23/3).

Selain itu, Riri juga akui sudah mendapatkan izin sehingga berani untuk membuat konten di kompleks perumahannya.

“Iya (dapat izin), karena syutingnya bukan syuting yang gimana-gimana. Syuting YouTube yang emang kita ada crew juga gitu sih,” tukasnya.

Sekadar informasi, Ria Ricis diamuk warga kompleks rumahnya karena membuat konten ditengah pandemi corona di Indonesia. Ia bahkan mengajak orang asing ke kompleks rumahnya tersebut.

Selain itu ada pula postingan facebook seorang yang mengaku tetangganya, yang juga geram dengan Ria Ricis yang seolah tidak mau disalahkan dan cari sensasi.

dikutip dari akun twitter @nandariskyilahi

Bahkan, video yang memperlihatkan amukan warga terhadap Ricis viral di media sosial. Beberapa tim Ricis juga tampak berusaha untuk meredakan amukan warga.

Instagram Ria Ricis

(disadur dari insertlive.com/Nadiyas Utami Pratiwi)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment