INI CERITA ASTRID TIAR SAAT DI INGGRIS !

Astrid Tiar Yosephine Panjaitan atau yang akrab disapa Astrid tiar lahir di Jakarta 12 Juli 1986. Astrid mengawali karirnya di dunia hiburan di tahun 2002 sebagai gadis sampul. Namanya mulai dikenal ketika ia bermain dalam sinteron pernikahan dini dan beradu peran dengan Agnez Monica. Hingga kini Astrid sudah memerankan 18 judul sinetron dan beberapa judul FTV dan film. bahkan Astrid kabarnya pernah menjadi artis sinetron dengan bayaran termahal.

Soal asmara, ia pernah menjalin hubungan dengan sesama artis yaitu Gading Martin dan Eros Chandra. Astrid akhirnya melepas masa lajangnya pada 21 Juli 2012 dengan seorang dokter spesialis yaitu Gerhard Reinaldi Situmorang. Pernikahan nya dengan Gerhard di karuniai 2 orang anak yaitu Annabel dan Isabel.

Di penghujung tahun 2014, Astrid bersama anak-anak dan suaminya hijrah ke Inggris di karenakan sang suami yang ingin melanjutkan studi s3 di Inggris. Hampir 3 tahun di Inggris, Astrid bercerita jika tahun pertama bukanlah tahun yang mudah untuk Astrid beradaptasi tinggal disana. Terbiasa di dampingi baby sitter dan asisten, di Inggris Astrid harus bisa menjalani semuanya sendiri dan mampu untuk multitasking.

Seperti apa cerita Astrid selama dirinya tinggal di New Castle Inggris? Lalu seperti apa pula kisah 15 tahun pernikahan astrid dengan sang suami? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Jangan lupa like & subscribe liontivi.com

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment