Nikahi Nenek 67 Tahun, Pemuda Ini Berharap Dikaruniai Momongan

Minggu (24/9/2017) Ade Irawan pemuda berusia 27 tahun dan seorang wanita bernama Manih (67). Kejadian unik itu terjadi di Kampung Cipicung, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Awalnya Ade melihat Mak Manih di balik pagar, dan langsung mengikuti, ingin berkenalan. Malamnya, Ade mengaku tak bisa tidur, tak bisa makan, dan selalu ingin bertemu.

Ade yang merasa punya indra ke 6, bermimpi didatangi malaikat. Dan dikatakan jodohnya sebelah rumah, yakni Mak Manih itu sendiri.

Cinta buta, dan tak mengenal usia, demikian ujar Ade. Alasan Ade mencari wanita yang lebih tua adalah mengikuti perkataan orang tua zaman dulu.

Mengaku sudah lelah dengan wanita sebaya yang banyak meributkan masalah materi, Ade yang buruh serabutan ini mengaku mencari sosok yang akan menyayanginya tanpa syarat.

Sempat beredar rumor karena dikatakan hanya mengincar harta Mak Manih, Ade dengan mantap mangatakan sudah bekerja dan bertanggungjawab terhadap nenek yang telah 2 kali menjanda itu.

Seperti layaknya pasangan suami istri lainnya, Ade berharap punya anak dari mak Manih dan percaya Tuhan akan memberikan jika berkehendak. Terhadap Mak Manih, Ade hanya meminta kesetiaan saja.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment