NIKITA MIRZANI BELUM MOVE ON DARI MANTAN BULE ITALIA NYA?

Nikita Mirzani , lahir di Jakarta 7 maret 1986. Mengawali karir sebagai model sejak 2010. Ia juga merambah ke dunia acting, sudah 10 judul film layar lebar pernah ia bintangi. Di awal Juli 2017, Nikita sempat mengunggah postingan foto di akun Instagram miliknya sedang berlibur bersama kekasih barunya Paulo, di Red Beach Santorini Yunani. Namun saat ini semua postingan foto bersama pacar barunya tersebut telah di hapus.
Diawal Oktober lalu, Nikita Mirzani dilaporkan karena cuitan di akun twitter yang dianggap menghina Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo. Pada 20 Oktober 2017, Nikita datang ke Polda Metro Jaya dengan agenda pemerikasaan sebagai saksi korban di Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus. Nikita berujar bahwa akun twitter tersebut bukan akun miliknya dan berita tersebut adalah hoax. Nikita juga telah melaporkan pengelola akun instagram @pki_terkutuk65 dan pengelola akun facebook aria dwiyatmo/ dan juga melaporkan ketua umum gerakan pemuda anti komunis, Rahmat Himran, aliansi advokat Islam NKRI di Sumatera Selatan dan ketua asosiasi pengusaha Indonesia muda Sam Aliano. Rahmat dilaporkan karena dinilai telah memberikan keterangan bohong terkait tudingan pada Nikita, aliansi advokat islam NKRI Sumatera Selatan dinilai karena telah membuat laporan kepada pihak kepolisian dengan menggunakan data palsu dan untuk Aliano dilaporkan karena telah meminta komisi penyiaran indonesia untuk mencekal Nikita tayang di sejumlah program stasiun televisi.

Pada 24 oktober lalu, komika Rizky Firdaus Wicaksana alias Uus untuk memenuhi panggilan penyidik Cyber Crime Polda Metro Jaya. Uus datang untuk menjadi saksi atas kasus cuitan hoax yang menimpa Nikita Mirzani, Uus juga mengaku membawa bukti-bukti capture atas twitt Nikita Mirzani di twitter. Uus menjadi saksi Nikita karena sebelumnya Uus juga mengalami hal yang sama, diawal September Uus juga menemukan cuitan hoax tentang G30SPKI dengan akun nama akun dirinya. Namun Uus tidak melaporkan hal tersebut, ia hanya menjelaskan diakun media sosial miliknya kalau akun tersebut bukan miliknya.

Dan pada 24 Oktober lalu, Nikita sempat bertengkar dengan Evelyn di acara televise. Nikita menjelaskan di instastory miliknya kalau Evelyn tak ingin bertemu satu frame dengan Nikita pada program acara tersebut/karena terjadinya adu mulut antara Nikita dan Evelyn dalam acara tersebut, Nikita diminta keluar dari acara tersebut oleh pembawa acara Uya Kuya. permasalah bermula ketika rumah tangga Evelyn dan Aming diambang perceraian, saat itu Nikita membuat sebuah hastag yang diduga membocorkan rencana perceraian Evelyn. Karena hastag tersebut hubungan Niki dan Aming menjadi jauh, Nikita mengatakan hastag itu yang meminta adalah Evelyn sendiri.

Lantas benarkah Nikita sampai sekarang belum bisa melupakan mantan bulenya yang bernama Paulo? dan benarkah Nikita sempat memiliki hubungan dekat dengan seorang pejabat di Sulawesi Utara? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *