Nikita Mirzani Keluhkan Tagihan Listrik Rp26 Juta, Begini Respons PLN

Baru-baru ini, Nikita Mirzani melalui fitur Instagram Story mengungkapkan rasa kesalnya kepada PT PLN (Persero). Berdasarkan unggahannya itu, Nikita dibuat heran dan kesal karena tagihan listriknya mencapai Rp26 juta. Ibu tiga anak itu mengaku tagihan listrik rumahnya paling mahal Rp5 juta per bulan.

Terkait masalah ini, PLN mengaku sudah bertemu langsung dengan Nikita dan memberi penjelasan.

“Pagi tadi melalui PLN Bintaro sudah datang ke rumah Mbak Nikita untuk mengkomunikasikan dan diterima dengan baik, Insyaallah sudah clear,” kata VP Public Relations PLN, Dwi Suryo Abdullah, kepada kumparan, Rabu (4/11).

Menurut Dwi, Nikita Mirzani hanya mencurahkan kebingungannya soal tagihan listrik ke media sosial, bukan memprotes.

“Saya kira Mbak Nikita Mirzani bukan protes, namun hanya meng-upload tagihan listrik di Instagram pribadi,” ujarnya.

Ia pun mengimbau para pelanggan PLN agar menghubungi contact center PLN 123 atau datang langsung ke kantor layanan PLN terdekat jika ada masalah soal tagihan listrik. Pihaknya siap memberi penjelasan dan memberi bantuan.

“PLN kan mempunyai layanan contact center 123, dan ada juga customer service yang ada di setiap kantor layanan. Jadi kalau ada kejanggalan terhadap tagihan listrik bulanan, kita bisa hubungi (kode area) 123, ketika kita butuh lebih detail, bisa datang ke kantor layanan PLN minta penjelasan atas apa yang dianggap janggal agar mendapatkan penjelasan secara detail,” tutupnya.

Instagram Nikita Mirzani

(disadur dari kumparan.com/Michael Agustinus)

Leave a Reply

%d bloggers like this: