NYAI RORO FITRIA MENDAPATKAN GELAR KEBANGSAWANAN DARI MALAYSIA, BENARKAH IA HANYA INGIN MENIKAH DENGAN LAKI – LAKI KETURUAN BANGSAWAN?

Raden Roro Fitria Nur Utami atau lebih dikenal dengan Nyai Roro Fitria, lahir di Yogyakarta, pada 29 Desember 1987. Roro Fitria adalah seorang pemain sinetron, film layar lebar dan model. Roro menggeluti model sejak ia masih duduk dibangku SMA, setelah itu ia pernah berkecimpung ke dunia politik namun Roro gagal. Hingga akhirnya Roro memutuskan untuk merantau ke Jakarta.

Bicara mengenai karir, Roro Fitria pertama kali bermain film di sinetron utamanya yang berjudul “islam ktp” dan dilanjutkan dengan menjadi model iklan. Setelah itu, Roro mendapatkan job dibeberapa film layar lebar, sinetron, ftv hingga akhirnya Roro menjadi model majalah dewasa.

Roro Fitria kerap kali mendapat sorotan dari netizen dan media massa, karena tampilan dan gaya Roro yang unik. Roro sering kali memamerkan beberapa barang mewah nya mulai dari tas, baju, berlian, hingga mobil sport nya. Kini, Roro selalu dihebohkan dari komentar yang datang dari netizen karena pada 28 Juli 2017 ia mendapatkan gelar kebangsawanan dari Kerajaan Tiworo, Sulawesi Tenggara. Beberapa saat lalu, dikabarkan bahwa Roro mendapatkan gelar kebangsawanan dari negara tetangga Jiran Malaysia. Netizen sempat dihebohkan dengan video Roro berada di acara pernikahan Kahiyang, Putri Presiden Jokowi yang sedang menangis lantaran Roro salah membawa undangan untuk acara Midodareni.

Benarkah Roro Fitria mendapatkan gelar kebangsawan dari negara Malaysia? Bagaimana cara Roro mendapatkan gelar tersebut? Benarkah Roro hanya ingin menikah dengan laki-laki keturunan bangsawan? Benarkah Roro sempat menangis karena tidak diperbolehkan masuk ke dalam acara Midodareni? Saksikan selangkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment