PAK KUSEN SI PENCIPTA BOTOL BICARA, KINI MENJADI SOROTAN DUNIA HIBURAN.

Di tahun 2014, muncul fenomena botol yang bisa bicara. Ia adalah Pak Kusen, yang memiliki ide untuk membuat terompet yang bisa mengeluarkan nada suara vokal abjad yakni A, I, U, E , O. Terompet tersebut ia di gunakan bersama botol kosong yang berguna sebagai sarana udara sehingga dapat menghasilkan suara. Pak Kusen mengoperasikan botol terompet itu dengan meggunakan tangan dan jeraminya, hingga mampu menyanyikan lagu balonku, dan menjawab pertanyaan Pak Kusen.

Sebelum dikenal sebagai “Fenomena Botol Bicara”, pekerjaan Pak Kusen dulunya adalah penjual barang-barang perabotan rumah tangga. Sembari berjualan Pak Kusen kerap memperlihatkan keahliannya dengan botol bicara miliknya. Pengunjung pun tertarik untuk membeli terompet bicara bikinan Pak Kusen. Oleh salah seorang pengunjung, keahlian Pak Kusen tersebut di videokan hingga saat itu viral dan membuat nya di undang wawancara di sebuah Talkshow.

Seperti apa cerita Pak Kusen ketika pertama kali menemukan botol bicara? Benarkah masyarakat lebih tertarik dengan mainan botol bicara dibanding barang dagangannya? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Foto Lights On Rumpi.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment