Pakai Modus Aksi Sulap, Dodit Mulyanto Sukses Gombali Ariel Tatum

Aksi kocak komika Dodit Mulyanto ketika menggombali Ariel Tatum mengguncang seisi studio panggung penghargaan musik tanah air Billboard Indonesia Music Awards yang digelar pada Rabu malam, 26 Februari 2020. Dalam acara yang ditayangkan RCTI tersebut, Dodit dan Ariel naik ke atas panggung untuk membacakan nominasi.

Di atas panggung, seketika Dodit mengungkapkan kegembiraannya bisa berada di samping Ariel Tatum. Dodit mengungkapkan bahwa ia telah memfollow Instagram Ariel Tatum.

“Tapi aku gak minta follback,” ujarnya. Menanggapi hal tersebut Ariel menanyakan apa yang Dodit sebenarnya mau. “Aku mintanya love back,” Dodit menjawab dengan cepat.

Celetukan pria kelahiran Blitar tersebut mengundang tawa riuh dari penonton yang hadir di Billboard Indonesia Music Awards.

Setelah itu Dodit kembali beraksi menunjukkan aksi sulap dengan mengubah warna selendang yang ia pakai dari semula hitam menjadi warna-warni. Menurut Dodit, warna hitam merupakan ekspresi dirinya sebelum bertemu dengan Ariel, dan kemudian berubah warna-warni setelah dirinya bertemu dengan perempuan 23 tahun ini.

Tak cukup sampai di situ, kegombalan Dodit berlanjur saat dirinya kembali menawarkan trik sulap untuk Ariel. Semula Dodit bertanya pada Ariel perihal wangi apa yang disukai oleh mantan pacar pesepak bola Ryuji Utomo ini. Ariel menjawab bahwa ia menyukai wangi vanilla. Ketika bertanya balik pada Dodit, bekas guru musik di sekolah ini menjawab hal yang tak terduga. “Aku sukanya kamu,” ucap Dodit kepada Ariel.

Akhirnya Dodit pun menjalankan aksi sulapnya, “Aku bisa buat tangan kamu wangi vanilla tapi tanpa menyentuh,” tuturnya.

Setelah Dodit beraksi seolah-olah tengah memainkan trip sulap, Ariel pun mengecek wangi tangannya yang ternyata tidak wangi vanilla. “Masa?” kata Dodit sambil tangannya mengambil tangan Ariel dan menciumnya. Ternyata trik sulap Dodit ini hanya akal-akalannya saja.

(disadur dari tempo.co/M. Ryan H)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment