#PAPSKIBerbagi di Jumat Barokah, Keluarga Pak Hasyim Pilih Sendiri Menu Makanan di PAPSKI

“Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri. Namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri.”

Menerapkan konsep bersyukur dan berbagi adalah kunci kesuksesan hidup serta ketenangan batin. Terbukti dalam pengaplikasiannya, kedua konsep tadi bukannya membuat seseorang menjadi susah, tapi malah mendapat berkah.

Di episode kedua ini, PAPSKI kembali menjalankan program ‘Jumat Barokah’ dengan membagi-bagikan nasi box kepada masyarakat; mulai dari penyapu trotoar jalan, driver ojek online hingga pemulung. Berbeda dengan episode sebelumnya, kali ini kru PAPSKI menyisir beberapa daerah sekitaran Jakarta Selatan agar pembagian nasi box bisa merata.

Seperti biasa, selesai membagikan nasi box, Enkito Herman selaku host sekaligus salah seorang owner PAPSKI kembali mengundang keluarga kurang mampu untuk bersantap ria di coffee shop yang berlokasi di Jalan Gandaria Tengah II No. 30, Jakarta Selatan tersebut.

Keluarga Pak Hasyim merupakan keluarga pemulung dengan dua orang anak. Mereka turut serta memulung bersama kedua orang tuanya dan sumringah ketika dtiawari bersantap siang di PAPSKI.

“Boleh pilih sendiri ya, mau makan apa,” ucap Enkito seraya membagikan daftar menu.

Berhubung PAPSKI juga memiliki lini barbershop yang terletak di dalam restonya, anak laki-laki Pak Hasyim pun diberi kesempatan untuk pangkas rambut gratis.

Melihat keluarga Pak Hasyim menyantap makanan dengan lahap sembari diperlakukan sebagai tamu, membuat suasana berbagi menjadi lebih cair dan intim. Tampak senyum mengembang yang terbersit dari wajah Pak Hasyim dan keluarga, terlebih kala sang anak sudah selesai dipangkas rambutnya dengan model kekinian yang fresh!

Tak lupa, PAPSKI juga memberi sedikit sedekah untuk keluarga Pak Hasyim sebelum pulang hari itu.

Semoga suguhan yang diberikan PAPSKI di ‘Jumat Barokah’ menjadi pengalaman menyenangkan bagi Pak Anto dan keluarga.

Instagram PAPSKI Coffee & Barbershop

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment