Paramitha Rusady Telah Menemukan Sosok Calon Pendamping Hidup Bule dan Telah Mendapatkan Restu dari Alm. Sang Ayah

Pranya Paramitha Chandra Devy Rusady atau yang akrab disapa dengan nama Paramitha Rusady lahir di Makassar 11 Agutus tahun 1966. Mitha memulai karirnya di dunia hiburan dari tahun 1980 an. Film perdananya Ranjau-Ranjau Cinta yang di rilis tahun 1983, mampu membuat nama Mitha dikenal berkat kualitas akting yang ia miliki. Nama Mitha semakin mencuri perhatian kala ia bermain dalam film Catatan Si Boy bersama Onky Alexander. Apalagi saat itu ia juga menjalin kasih dengan Onky. Tak hanya berakting Mitha pun juga mengembankan kemampuan nya di dunia tarik suara. Mitha beberapa kali menjadi penyanyi untuk soundtrack sinetronnya sendiri, termasuk “Janjiku”.

Di tahun 2000, Mitha menikah di Mekkah  dengan pesinetron Gunawan yang beda usia 7 tahun lebih muda darinya. 2 tahun menjalin bahtera rumah tangga, Mitha dan Gunawan sepakat bercerai. Saat itu keduanya belum memiliki anak. Di tahun 2004, ia kembali menikah dengan pria Kroasia bernama Nenad Bago. 3  tahun menikah, Mitha dan Nenad akhirnya di karunia seorang putra yang diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago. Di tahun 2012, Mitha menguggat cerai Nenad dan di kabulkan oleh  hakim.

Di tahun 2016, muncul kabar jika Mitha tengah menjalin asmara dengan seorang pria keturunan Belanda bernama Hans De Kraker. Keduanya bahkan telah open publik dengan saling mengunggah foto liburan berdua ke Belanda. Mitha mengaku jika Hans adalah sosok teman hidup yang selama ini ia cari, dan entah kenapa baru di pertemukan Allah saat ini.

Di bulan September kemarin, Mitha harus berduka karena kepergian sang ayah, Yus Rusady yang meninggal di usia 92 tahun. Di akui Hans, butuh waktu yang lama untuk Mitha bangkit dari rasa berduka.

Seperti apa cerita Mitha ketika mengenang sang ayah? Dan ada cerita apa di balik kisah asmaranya dengan Hans De Kraker? Benarkah Mitha sudah tak sabar untuk di lamar dan dinikahi Hans? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment