Pasang Surut Kehidupan Tegar Septian, dari Pengamen Cilik Hingga Nikahi Janda Cantik

Tegar Septian, namanya viral setelah menyanyikan lagu Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang, pada tahun 2012 sebagai pengamen asal Subang.

Berkat suaranya, membuat pria 18 tahun tersebut berduet dengan band NTRL, Ariel ‘NOAH’ hingga Andhika Mahesa. Semenjak itu, tawaran manggung mulai menghampirinya hingga ke Malaysia.

Namun 2015 ia ditipu sang manajer. Barang-barang miliknya seperti laptop, kamera hingga gitar dibawa kabur. Setelahnya ia dikabarkan sepi job dan menjual motor miliknya guna memenuhi kebutuhan hidup.

20 Maret kemarin, pria yang kini aktif dengan channel youtube-nya dan memiliki lebih dari 900 ribu subscriber menggelar pernikahan dengan Sarah Sheilka, perempuan 23 tahun yang dikenalnya sejak 2018 lalu. Namun pernikahannya menjadi sorotan netizen karena perbedaan usia keduanya dan
Sarah yang dikabarkan pernah menikah sebelumnya.

Apa yang membuat Tegar memutuskan menikah muda? Benarkah sebelum menikah mereka sempat putus di tahun 2019 karena Tegar cemburu pada orang ketiga? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Tegar Septian

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment