Pasca Bercerai, Kirana Larasati dikabarkan dekat dengan mantan suami Stevi Agnecya karena ajakan nonton bareng.

Kirana Larasati, lahir di Jakarta 29 Agustus 1987. Mengawali karir di dunia hiburan setelah Kirana memenangkan acara promosi Eiffel i’m in love dan mendapatkan hadiah makan malam Bersama Samuel Rizal Dan Shandy Aulia , Setelah itu Kirana ditawari untuk mengikuti casting sebuah sinetro. Di tahun 2006 Kirana melebarkan karirnya ke dunia layar lebar dengan judul film d’girlz begins. Dan di tahun 2008, Kirana menjadi pemenang pemeran wanita terpuji Festival Film Bandung. Mei 2015 Kirana menikah dengan Tama Gandjar dan telah di karuniai putra bernama Kyo Karura Gantama di tahun 2016 lalu.
Pada April 2017, Kirana resmi menggugat cerai suaminya, Tama Gandjar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang pertama, Kirana mengungkapkan alasan menggugat cerai karena dari awal pernikahan sudah ada percekcokan. Kirana dan Tama resmi bercerai pada 13 juli 2017. Sebelumya Kirana sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Ditmar Hadi di tahun 2009 dan Warman Nasution , seorang penyiar radio yang juga mantan kekasih dari Dian Sastrowardoyo. beberapa waktu lalu, kirana sempat dikabarkan dekat dengan mantan pebasket Samuel Rizal. Kabar tesebut beredar ketika Samuel mengajak Kirana nonton film di kolom komentar postingan foto Kirana.
Lantas benarkah setelah bercerai hubungan dengan Tama, Kirana tidak pernah melarang sang mantan suami untuk bertemu dengan putranya?. Dan benarkah saat ini Kirana sedang menjalani hubungan spesial dengan Samuel Rizal?. Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment