Pastikan Blasteran Belanda-Persia, Barbie Kumalasari: “Pembuluh darah gue besar-besar, kan orang Eropa”

Barbie Kumalasari mengaku dirinya mempunyai darah campuran Belanda-Persia. Bahkan dia bisa membuktikan hal tersebut dari pembuluh darahnya yang besar setelah melewati pemeriksaan medis.

“Dokter-dokter juga pada tahu kok, lihat dari pembuluh darah gue besar-besar, kan orang Eropa,” kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Selain itu, ciri lain yang memastikan Barbie Kumalasari berdarah campuran Belanda-Persia terlihat dari kulitnya yang putih dan matanya yang berwarna biru.

“Jadi kulitnya putih, memang beda lah. Keluarga mama ku kan matanya biru-biru, kakak-kakaknya juga. Ade gue kan cakep semua, sekeluarga cakep-cakep semua,” terang Barbie Kumalasari.

Walau banyak orang yang tidak menerima dirinya berdarah campuran Belanda dan Persia, perempuan bernama asli Dewi Noor Kumalasari ini pun tidak peduli. Dia mengaku seperti itulah dirinya yang ditakdirkan lahir berdarah campuran luar negeri.

“Jadi sorry to say ya, memang itu apa adanya, kalau orang nggak terima ya terserah. Memang gue dilahirin begitu,” tuturnya.

Instagram Barbie Kumalasari

(disadur dari suara.com/Evi Ariska)

Leave a Reply

%d bloggers like this: