PERMOHONAN BATAL MENIKAH MUSDALIFAH DAN KHAIRIL DI TERIMA OLEH MAJELIS HAKIM

Muzdalifah, pengusaha asal tangerang banten yang merupakan mantan istri pedangdut Nassar Sungkar. Pasca menikah dan kemudian bercerai dengan nassar di tahun 2015 lalu, nama Muzdalifah memang kerap kali menjadi bahan memberitakan di media. Pada 25 september 2017 lalu, permohonan batal nikah Musdalifah dengan suami ketiganya Khairil Anwar di kabulkan oleh majelis hakim dipengadilan agama Tanggerang. musdalifah menangis setelah mendengar putusan tersebut, Musdalifah berujar ia menangis bahagia mendengar hasil putusan tersebut dan merasa lega.
Sebelumnya Musdalifah dan Khairil Anwar menikah pada 23 Mei 2017, banyak berhembus kabar jika Khairil Anwar memiliki dua orang istri sebelum menikah dengan Muzdalifah. Tak hanya itu, kabarnya Khairil pun tersangkut masalah hutang dengan beberapa orang.
31 mei 2017, sang suami di laporkan oleh Lisda Chandra adik dari istri pertama Khairil, tentang dugaan penggelapan dan penipuan. Lisda melaporkan Khairil karena permasalahn hutang piutang sebesar 60 juta rupiah sejak Mei 2009. Setelah banyak berita tentang sang suami, Musdalifah menggugat cerai sang suami pada 7 Juli 2017, dan 31 Juli 2017 dalam sidang perdana perceraian Musdalifah dengan Khairil, Musdalifah justru membatalkan gugat cerainya dan mengganti laporannya dengan permohonan batal menikah.
Pada 19 september 2017, Musdalifah dan kuasa hukumnya Dedy J Syamsudin mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Khairil Anwar tentang dugaan pemalsuan akta cerai Khairil dengan istri pertamanya Evi. Sebab pihak dari pihak dari Pengadilan Agama Cibadak Sukabumi membantah pihaknya mengeluarkan akta cerai Khairil dengan Evi.
Lantas benarkah Musdalifah trauma dengan pernikahan?, dan benarkah jika Musdalifah merasa ditipu karena istri kedua Khairil sempat menginap dirumah Musdalifah dan mengaku sebagai karyawan kantor Khairil? Saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment