Pilih Berniaga Daripada Main Sinetron, Egi John Ternyata Takut Akan Hal Ini

Egi John Foreisythe menikah dengan Kamila Yasmin 1 juli 2017 melalui proses taaruf. Setelah menikah, Egi mengaku lebih bahagia dan lebih tenang.

Egi akan memilih berniaga, dan meninggalkan dunia hiburan, karena takut nanti bersinggungan dengan hal hal yg bertentangan dengan syar’i. Mia sendiri memgatakan tak akan mengizinkan Egi kembali ke dunia entertainmen.

Karena memiliki bakat dalam ilmu kuliner, sekarang Egi berbisnis makanan di tempat kajian-kajian Islam.

“Kita menikah dengan wanita yang agamanya baik, inshaa Allah ke depannya kita akan tenang aja. Jika ada masalah, kita akan ingat dan tetap takut sama Allah. Ngga pusing, ngga galau. Sekarang lebih ke zikir,” demikian penjelasan Egi tentang kehidupannya kini.

Menurut Egi kunci keberhasilan menjalani rumah tangga adalah dengan menjalani tuntunan atau syariat yang telah ditentukan dalam agama.

Terkait dengan selisih paham akibat postingan percakapan pribadinya dengan Raffi Ahmad, Egi memberikan klarifikasinya.

Saat ini itu, Egi mengaku hanya prihatin melihat Caisar banyak difitnah sejak kembali berjoget. Tujuan diunggah di sosmed, untuk menjelaskan kondisi Caisar, namun Raffi nampaknya tidak suka. Egi mengaku telah meminta maaf melalui sambungan telepon dan berniat akan menyatakan langsung saat bertemu.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment