Poppy Sovia, diam-diam telah mengadakan acara pertunangan. Benarkah?

Poppy Sovia. bernama asli Poppy Sovia Subhianty Lahir Di Sukabumi pada 23 September 1984. Mengawali karir di tahun 2007 dengan berakting di film mengejar mas-mas bersama dengan Dinna Olivia Dan Dwi Sasono. Dan karena film tersebut,Poppy masuk dalam daftar nominasi pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia Tahun 2007. Selain menjadi seoramg aktris Poppy juga bergelut di balik layar menjadi talent coordinator di sebuah production house. Pada 2011 lalu, wanita yang suka mengubah tatanan rambutnya ini melebarkan karirnya sebagai seorang penyanyi, ia bergabung dengan Ponyland band bersama dengan Nicko Krisna. Dan Di Tahun 2012, Poppy sempat feuturing dengan band kesukaannya Slank/ dengan judul lagu kupu biru.
10 Desember Lalu,Poppy Sovia dikabarkan telah mengadakan acara pertunangan dengan kekasihnya bernama Ahmad Gussaoki. Dalam postingan instagram Poppy, acara pertunangan tersebut diadakan dikediaman Poppy yang hanya dihadiri keluarga dari Poppy Dan Gussaoki. Sebelumnya kabar tentang pertunangan Poppy tersebar di salah satu akun gossip, dan sampai kabar pertunangan itu tersebar pihak dari Poppy belum ada yang mengklarifikasi.
Lantas benarkah sesi foto Poppy yang diadakan di salah satu jembatan penyebrangan untuk foto prewedding Poppy Dan Gussaoki?. Dan Benarkah karena alasan karirnya Poppy merahasiakan pertunangannya?. Saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment