Prisia nasution lahir dengan nama Prisia Wulandari Nasution

Prisia nasution lahir dengan nama Prisia Wulandari Nasution atau yang akrab disapa Phia, lahir di Jakarta 1 Juni 1984. Phia mengawali karirnya sebagai aktris dan model di awal karirnya. Di tahun 2011/ Phia mendapat kepercayaan memerankan peran utama dalam film yang diadaptasi dari novel Ronggeng Dukuh Paruk berjudul Sang Penari. Atas aktingnya itu, Phia di anugrahi penghargaan akrtis utama terbaik di Festval Film Indonesia pada tahun 2011.

Berbicara soal asmara, di tahun 2007 Phia pernah menikah dengan Ananda Siregrar dan berpisah pada 4 januari 2012 lalu. Phia akhirnya melepas kesendiriannya pada 3 Juni 2016, dimana ia resmi di nikahi oleh aktor asal malysia Iedil Putra. Pernikahan yang diam-diam dan tertutup dari media itu bermaharkan 16 gram gelang emas dan uang tunai 1616 ringgit Malaysia. Mahar yang dihiasi angka satu 1 dan 6 sendiri melambangkan usia dan hari lahir Phia, yakni tanggal 1 Juni dan menginjak usia 32 tahun. Phia dan Iedil menikah setelah 2 hari melangsungkan proses lamaran.

Dalam karirnya di dunia film, Phia mengakui jika dirinya termasuk tipe aktris yang pemilih dalam urusan tawran film. Walaupun di bayar dengan harga mahal, Phia memilih untuk menolak harga tersebut jika dirinya tidak menyukai cerita film yang ia akan bawakan. Phia sendiri pada Juni lalu diketahui mengambil peran dalam sinteron Boy dan beradu akting dengan Stefan William.

Seperti apa cerita phia yang akhirnya memilih untuk mengambil sinetron walaupun dirinya sudah mendapatkan piala citra ?dan benarkah walaupun terlihat manis dan pendiam ternyata Phia adalah seorang istri yang galak? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *