Proyek Single Bersama Rey Utami dan Pablo Benua Mangkrak, Intan Hardja Merasa Dirugikan

Intan Hardja, presenter berusia 29 tahun ini viral saat memposting instastory mengenai dirinya yang merasa dirugikan atas kerjasama dengan Pablo Benua dan Rey Utami.

Melalui channel youtube-nya, ia menceritakan tawaran kerjasama dari Rey yang sudah dikenalnya sejak tahun 2012, untuk memproduseri single-nya. Namun Intan mendapat hasil video klip yang tidak maksimal dan tidak diberikan master lagu.

Pernah meminta revisi dan meminta master lagu kepada mereka namun ditolak Pablo dengan alasan sudah mastering di Singapura dan project ini belum selesai karena mereka sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus ‘ikan asin’.

Sebelumnya, Desember 2018, Intan pernah viral melalui konten ‘mulut sampah’ Rey yang membahas mengenai hubungan intim. Mei 2019, Intan muncul kembali dengan mengenakan hijab untuk konten vlog ‘Rey Utami Berhijab’.

Mengapa Intan baru bercerita tentang kejadian itu sekarang? Benarkah Intan mem-publish cerita ini untuk menaikkan promo single-nya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Intan Hardja

Leave a Reply

%d bloggers like this: