PUTRI KONGLOMERAT CHAIRIL TANJUNG BIKIN FILM, APA SIH KEISTIMEWAANNYA?

Putri Tanjung, putri konglomat Chairil Tanjung, membuat film pendek berjudul Kinetik dengan bekerja sama dengan Traveloka. Kevin Austin dan Dhea Seto adalah sebagian dari para pemain film tersebut, dan presenter Addry Danuatmaja bertindak sebagai manajer kampanye gerakan Muda Bergerak.
Kinetik digunakan sebagai kampanye gerakan agar anak muda Indonesia berubah dan mau bergerak di bidang sosial yang diharapkan hasilnya memberikan dampak positif pada masyarakat Indonesia. Gerakan ini dinisiasi oleh Putri Tanjung, putri konglomerat Chairul Tanjung, yang kebetulan mengambil bidang studi Multimedia Communication.
Mengapa gerakan ini dipilih dalam bentuk film pendek, karena kebetulan saat ini film sedang banyak diapresiasi masyarakat indonesia.
Salah satu pemeran, Dhea Seto menceritakan garis besar isi film. Yakni tentang sekelompok anak muda yang sudah sukses di bidang masing-masing, dan akhirnya ingin mengerjakan hal yang berbeda. Akhirnya mereka sepakat merenovasi sekolah di daerah terpencil di Karawang. Sekolah pada kenyataannya tersebut benar benar direnovasi.
Pemeran lainnya, Kenny Austin merasakan tinggal di tempat yg sebenarnya hanya 2 jam dari Jakarta, namun tidak ada sinyal, susah listrik, dan air bersih. Hikmahnya, Kevin lebih bisa bersyukur dengan apa yang ia sudah miliki.
25 Agustus 2017 direncanakan trailer film keluar di channel Youtube Traveloka, dan 25 September, film resmi keluar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *