Rahasia Bisa Bangun Rumah Mewah 10M, Prilly Latuconsina: “Kalau lagi boros, jajannya cuman Rp1 juta”

Prilly Latuconsina semakin terkenal sejak berakting di layar kaca hingga layar lebar dalam kurun waktu lima tahun belakangan. Hasil kerja kerasnya itu membuat Prilly kini berhasil membangun rumah mewah empat lantai dengan gaya Eropa.

“Cita-citaku memang punya rumah,” kata Prilly di kanal YouTube Ricky Cuaca dikutip Warta Kota, Selasa (5/1/2021).

Demi mimpinya membangun rumah itu Prilly rela kerja tanpa henti. Pemain sinetron dan film berusia 24 tahun itu sengaja menyisihkan uang untuk membangun rumah mewah empat lantai setelah sukses membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

“Pas main sinetron GGS itu aku beli kebutuhan lain, seperti mobil. Setelah itu aku baru menabung,” ucap wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu.

Hasil tabungannya tersebut dikumpulkan untuk membangun rumah mewah empat lantai dan diperkirakan menghabiskan dana lebih dari Rp10 miliar. Prilly tidak banyak membeli barang-barang mahal dengan tidak menghamburkan uang hasil bekerjanya.

“Kalau syuting nggak pernah makan mewah. Kalau lagi boros, jajannya cuman Rp1 juta. Aku bukan wanita high maintenance, tapi low maintenance,” ujar Prilly Latuconsina.

“Aku hemat banget,” ujarnya yang semakin populer seiring sukses trilogi film Danur.

Instagram Prilly Latuconsina

(disadur dari wartakota.tribunnews.com/Arie Puji Waluyo, Irwan Wahyu Kintoko)

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment