Ratu Meta tantang netizen buktikan hubungan dirinya dengan Zack lee

Ratu Meta, bernama asli Meta Nurmalasari lahir dikarawang 4 November 1990. Mengawali karir di dunia hiburan pada tahun 2013 dengan berakting di film drama Indonesia yang berjudul 3 titik, bersama dengan Lola Amaria dan Ririn Ekawati. Ditahun 2016, Ratu Meta melebarkan karirnya di dunia tarik suara dengan merilis album pertama dengan judul kucing galau.
Beberapa waktu lalu, nama Ratu Meta dikaitkan dengan keretakan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Ratu Meta dianggap perusak rumah tangga Zack dan Nafa, karena video ia dengan Zack Lee beredar. Meta mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan Zack Lee, namun ia tak terima kalau dirinya disebut wanita yang merebut suami orang. Karena menurutnya Zack Lee punya kedekatan dengan beberapa wanita lain. Meta juga sempat menantang netizen untuk membuktikan adanya hubungan spesial dirinya dengan Zack, “ kalau memang mau membuktikan hubungan aku sama Zack, silahkan samperin aku dan bawa buktinya. Aku nggak akan menutupi sedikit pun jika memang semua orang punya bukti kuat hubungan aku sama Zack” tantang Meta.
Benarkah karena masalah tersebut, ibunda Ratu Meta jatuh sakit?, dan benarkah karena permasalahan tersebut, karir Ratu Meta terganggu?. saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Jangan lupa like dan subscribe liontivi.com ya

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment