Rilis Lagu Berbahasa Daerah, Duo Amor Ingin Ikuti Jejak Almarhum Didi Kempot?

Duo Amor, grup dangdut yang terbentuk tahun 2013 dengan nama Dewi Amour sampai tahun 2017 ini beberapa kali bongkar pasang personel hingga sempat vakum karena salah satu punggawanya, Thika Arini hengkang dan tahun 2019 digantikan oleh Yuyun Wida.

Refty Ratu, personel Duo Amor berusia 25 tahun yang bertahan sejak awal dan pernah mengalami pelecehan seksual saat manggung ini, pada 2019 merilis sejumlah single bersama partner barunya, Yuyun Wida; anak ketiga dari enam bersaudara yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat dangdut asal Yogyakarta.

Duo yang beberapa kali mengcover lagu koplo Jawa milik almarhum Didi Kempot ini, 23 September lalu merilis single berbahasa Sunda berjudul Kadieu we lah.

Dalam unggahan instastory terbarunya, Refty juga membagikan sekelumit behind the scene single terbaru Duo Amor bertajuk Kamu Kamu Kok Gitu. Nampak mereka tengah melakukan proses syuting di dengan nuansa pantai.

Benarkah Duo Amor ingin mengikuti jejak Didi Kempot dengan merilis lagu menggunakan bahasa daerah? Berapa kali Duo Amor bongkar pasang personel? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 14:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Duo Amor

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment