Risty Tagor Tak Hadiri Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen, Ini Yang Diberikan Risty Untuk Rifky dan Biby

Risty Tagor Tak Hadiri Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen, Ini Yang Diberikan Risty Untuk Rifky dan Biby

Rifky Balweel, lahir di Jakarta 27 Maret 1990. Mengawali karir sebagai model iklan saat masih duduk dibangku Sekolah Dasar. Nama Rifky mulai dikenal publik saat membintangi sinetron remaja “Inikah Rasanya” di tahun 2005, bersama Alyssa Soebandono dan Nadya Vega.

Pada tanggal 2 Oktober tahun 2010, Rifky menikah dengan aktris Risty Tagor dan dikaruniai seorang putra yang bernama Arsen Raffa Balweel. Namun pernikahan Rifky dan Risty pun harus kandas di tahun 2014 silam.

Pasca bercerai dari Risty, Rifky menjalin hubungan dengan Biby Alraen. 3 tahun menjalin asmara, Rifky dan Biby akhirnya di bulan Oktober kemarin, dan resmi menikah pada Minggu, 7 Januari 2017 kemarin. Akad nikah yang di gelar di Masjid Darul Ilmi ini, di lakukan oleh Rifky dengan mengucapkan ijab kabul dalam Bahasa Arab, dan mas kawin berupa logam mulia dan kitab suci Al Quran. Rifky menyebut, ijab kabul dalam Bahasa Arab itu adalah permintaan dari Biby sendiri yang ingin berbeda dari pernikahan Rifky sebelumnya.

Di pernikahan ke-2 nya ini, Rifky mengaku sudah mengundang Risty Tagor, namun yang bersangkutan berhalangan hadir. Ucapan selamat pun di berikan oleh Risty lewat kiriman karangan bunga “Happy Wedding Rifky & Biby” di hari pernikahan Rifky dan Biby.

Seperti apa cerita Rifky dan Biby yang kini telah resmi menjadi suami istri? Benarkah selama menuju pernikahan Biby harus mengalami proses di pingit untuk tidak boleh mandi, makan garam, cuci muka hingga berkaca selama 3 hari? Benarkah karena tidak pernah memakai sepatu heels seharian, Biby sampai nyaris terjatuh saat di atas pelaminan karena ramainya tamu yang hadir? Saksikan kisahnya hanya di Rumpi No Secret.

Rifky Balweel (IG) @rifkybalweel / (Twitter) @rifky_balweel
Biby Alraen (IG) @bibyalraen13 / (Twitter) @Alraenbiby13

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment