Rizky Billar Rilis Single Perdana, Ini dia 5 Fakta Seputar ‘Melihatmu Bahagia’ yang Ngena Banget!

Rizky Billar merilis lagu berjudul Melihatmu Bahagia pada Jumat, 7 Agustus 2020. Pesinetron yang sedang dekat dengan Lesty Kejora ini seakan mencurahkan isi hatinya setelah ditinggal nikah Dinda Hauw.

Lagu Rizky Billar diterima baik masyarakat. Pasalnya sejak hari pertama dirilis, lagu tersebut sudah ditonton 3,4 juta kali. Lagu Melihatmu Bahagia dan lagu milik Lesty Kejora sama-sama masuk trending YouTube. Berikut 5 fakta lagu Rizky Billar berjudul Melihatmu Bahagia.

Dari Pesinetron Kini Jadi Penyanyi

Rizky Billar selama ini dikenal sebagai pesinetron. Berbagai judul sinetron seperti Ada Dua CintaIstri-istri Akhir Zaman sampai Jangan Panggil Gue Pak Haji berhasil dibintanginya.

Tapi baru-baru ini, Rizky menjajal kemampuannya dengan merilis single perdana bernuansa pop mellow berjudul Melihatmu Bahagia

Arti Lagu ‘Melihatmu Bahagia’, Terinspirasi Dinda Hauw?

Lagu ciptaan Tengku Shafick yang dirilis pada Jumat, 7 Agustus 2020 itu seakan menggambarkan isi hati Rizky Billar setelah Dinda Hauw dinikahi Rey Mbayang; di mana single itu mengisahkan tentang seseorang yang menjaga jodoh orang lain hingga akhirnya dia harus merelakan wanita yang disayanginya bahagia dengan orang lain.

“Secara garis besar ceritanya enggak jauh dari judulnya, Melihatmu Bahagia, di mana lagu ini menceritakan ketegaran seseorang dalam melihat orang yang dia sayang bahagia dengan orang lain; dalam hal ini orang ini berusaha mengikhlaskan. Dia sadar bahwa dia harus meredam egonya dan ketika orang yang dia sayang bahagia walaupun dengan orang lain, dia harus ngerasain kebahagiaan juga,” kata Rizky Billar yang dikutip IntipSeleb dari KH Infotainment, Senin, 10 Agustus 2020.

Ditonton 3,5 Juta Kali, Rizky Raih Trending 6 di YouTube

Baru sehari dirilis, Melihatmu Bahagia langsung masuk ke jajaran trending YouTube. Baru dua hari, video klip lagu tersebut sudah menduduki peringkat ke enam dengan ditonton lebih dari 3,5 juta kali.

Saingan dengan Lesty Kejora

Prestasi ini membuat Rizky Billar bersaing dengan Lesty Kejora, penyanyi dangdut yang belakangan dikabarkan dekat dengannya.

Pada Rabu, 5 Agustus 2020, Lesty yang juga ditinggal menikah oleh Rizki DA, merilis lagu berjudul Kulepas dengan Ikhlas.

Baru empat hari dipublikasikan, lagu terbaru Lesty Kejora itu berhasil menduduki posisi trending teratas setelah ditonton lebih dari 14,1 juta kali.

Lirik Lagunya Jadi dalam Waktu Satu Jam Saja

Proses penggarapan lagu ini diakui Rizky Billar berjalan dengan sangat cepat.

Rizky mengatakan Tengku Shafick hanya membutuhkan waktu satu hari untuk menggarap aransemen di mana lirik lagu Melihatmu Bahagia hanya dibuat dalam waktu satu jam.

Instagram Rizky Billar

(disadur dari intipseleb.com)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment