Rumor Dinda Hauw Datangi Dokter Kandungan, Netizen Doakan Cepat Isi

Baru-baru ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang kepergok mendatangi rumah sakit. Publik pun menduga, keduanya mengunjungi dokter kandungan.

Hal ini diketahui dari unggahan Lambe Turah di Instagram. Dalam unggahan itu, terlihat foto Rey dan Dinda yang tengah melakukan registrasi di rumah sakit.

Tak lupa, Lambe Turah juga menuliskan keterangan yang mendoakan agar Dinda Hauw segera memberikan kabar baik.

Ehhh ada yang lagi berkunjung ke dokter obgyn. Semoga segera ada kabar baiknya yaaa. Di sepertiga malam,” tulis Lambe Turah di Instagram, Rabu (14/10).

Sontak unggahan ini menarik perhatian netter. Mereka ikut berdoa dan berspekulasi soal Rey dan Dinda sedang mengunjungi dokter kandungan.

Namun ada pula netter yang menyindir Rizki DA yang tak mau mengakui anak yang dikandung oleh Nadya.

ALHAMDULILLAH HAMIL, WAJARLAH NAMANYA JUGA UDAH KAWIN” tulis @hannana233.

Semoga ini anaknya dianggap ya sm suaminya. Ga kayak yg ono. Ngenes ih ngeliat wanita hamil tp ga dianggap suami. Pengen bgt jejelin cabe ke mulutnya,” tulis @aprilina_elin.

kabar gembira untuk penggemar mereka” tulis @nenokrynto1512_.

Alhamdulillah doa orang di sepertiga mlm kebahagiaan bertubiĀ²” tulis @cutemommy5.

Namun, dugaan tersebut masih belum tentu benar. Pasalnya, beberapa jam sebelumnya Dinda sempat menyatakan bahwa sang suami tengah sakit. Bahkan, Dinda meminta doa kepada para penggemarnya agar sang suami diberikan kesembuhan.

Kasihan tidurnya masih pakai sarung, tadi abis cek terus tensinya rendah gitu, kemaren juga muntah-muntah kayak kecapekan. Sampai tadi juga enggak ikut live, padahal nanti ada latihan. Doain ya guys,” ujar Dinda Hauw lewat instastory, Rabu (14/10).

Instagram Rey Mbayang | Dinda Hauw

(disadur dari insertlive.com/nap, arm)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment