Sabda Ahessa, Orang Pertama Yang Melihat Almarhum Sys NS Sudah Tak Sadarkan Diri

Sabdayagra Ahessa biasa dipanggil Sabda, lahir di Jakarta 21 Maret 1996. Sabda adalah anak kedua dari Almarhum Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns atau biasa disapa Sys NS. Pria 20 tahun ini pernah beradu akting dengan Jessica Milla di Film Pacarku Anak Koruptor yang disutradarai oleh ayahnya sendiri. Sebelumnya, Sabda pernah menggeluti dunia teater dikampus saat ia sedang kuliah di Sydney, Australia.

Bicara soal asmara, saat ini Sabda sedang menjalin hungungan dengan Claudia Setyohadi, yang merupakan seorang Beauty Youtuber. Kemesraan keduanya terlihat dari sering nya mereka travelling keluar negri bersama, hingga melakukan olahraga bersama. Aktiftas kebersamaan mereka bisa terlihat dari postingan instagram keduanya.

Pada 23 Januari lalu, Sabda dan keluarga besarnya mengalami berita duka, dimana ayahnya, Sys NS meninggal dan meninggalkan keluarga tercinta untuk selamanya. Sabda adalah orang pertama yang menemukan kondisi ayahnya yang tergeletak pucat tak sadarkan diri diruang tamu. Sabda beserta ibunya segera membawa Sys ke Rumah Sakit Pondok Indah, namun saat itu keadaan Sys sudah tidak tertolong. Jenazah Sys pun di makamkan di TPU Jeruk Purut.

Seperti apa cerita sabda mengenai sosok sang ayah yang selama ini selalu menjadi inspirasinya? Benarkah Sabda akan melanjutkan profesi ayahnya sebagai sutradara? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Sabda Ahessa (Instagram) @sabdaahessa

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment