Sakit Hati Dengan Sheila Marcia, Melodya Vanesha Melaporkan Sheila ke Polda Metro Jaya

Melodya Vanesha mantan duet Sheila Marcia di Group EMMA ini, sebelumnya di tahun 2009 mengeluarkan album solo yang di Produseri Alm. Deddy Dorres. 2015 ia juga sempat bergabung dalam group poprock sebagai gitaris.

6 Mei 2017, Melodya Vanesha dan Sheila Marcia ini mengalami kecelakaan tunggal, di toll Grogol – Cawang yang menyebabkan Vanesha tak sadarkan diri selama 7 hari karena luka di bagian kepala. 23 Januari 2018 kemarin Vanesha melaporkan Sheila Marcia dan Managernya Erie ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan menyebarkan kabar bohong melalui media elektronik dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara. Terkait pernyataan Sheila dan Erie saat kecelakaan Sheila sedang tertidur.

Benarkah sebelum kecelakaan terjadi Sheila sedang bertengkar dengan Vanesha, hingga mengganggu konsentrasi Vanesha menyetir? Mengapa Vanesha baru melaporkan Sheila sekarang padahal pasca sadarkan diri Vanesh, Sheila sempat menjenguk dan keduanya beberapa kali masih menjalin hubungan baik? Benarkah Vanesha sakit hati lamtaran kini Sheila lebih sibuk dengan teman – teman barunya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Melodya Vanesha (Instagram) @itsvanezz
Sheila Marcia (Instagram) @itssheilamj

Foto Lights On Rumpi.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment