Saling Sindir Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita, Respon Netizen Terbelah Dua

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, merasa tak enak hati setelah mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika tengah mengunjungi sebuah mall.

Saat sedang asyik berjalan di dalam mall, segerombolan cewek tanpa ragu meledeknya. Salsha diledek lantaran statusnya sebagai mantan kekasih Lutfi Agizal.

Dengan menggunakan huruf kapital, Salsha merasa reputasinya menjadi buruk gara-gara sosok sang mantan kekasih.

“Abis ke PIM, melewati dua mba-mba yang bilang ‘ih itu mantannya si anjay’. JELEK BANGET ****** REPUTASI GW KENAPA SIH INI,” tulisnya.

Tak cuma itu, Salsha yang merasa malu jadi mantan kekasih Lutfi Agizal merasa mengenakan masker tak cukup untuk menyembunyikan wajahnya.

“Gue maskeran kagak cukup,” tulis Salshadilla Juwita.

Kicauan tersebut rupanya langsung mendapatkan tanggapan dari Lutfi Agizal. Pria yang sempat membuat heboh karena mengkritisi kata ‘anjay’ itu mengungkit soal masa lalu.

Ia mengatakan dahulu saat masih berpacaran dengan Salsha, ia selalu memberikan dukungan apabila sang kekasih tengah tertimpa masalah. Lutfi menilai Salsha sudah melupakan peristiwa tersebut.

“Mungkin dia lupa akan hal itu,” tulis Lutfi Agizal.

Menurutnya jika hubungan asmara sudah berakhir, maka seseorang akan dengan mudah melupakan kebaikan mantan pasangannya.

Tak cuma itu Lutfi merasa permasalahan anjay yang sempat viral membuat seluruh kebaikan yang pernah ia lakukan dilupakan begitu saja oleh sang mantan.

“Kalau sudah putus terkadang 9 kebaikan dilupakan karena ada 1 kesalahan. Dan seakan terlihat seperti 9 kesalahan dan hanya ada 1 kebaikannya,” tulis Lutfi Agizal.

Dalam hal ini, ternyata tidak semua netizen menyalahkan Lutfi. Beberapa justru membela, seperti yang terdapat dalam unggahan instastory Lutfi.

Instagram Salshadilla Juwita

(disadur dari style.tribunnews.com/Galuh Palupi)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment