Sama-sama Pakai Nama Belakang Raffi Ahmad, Benarkah Merry Cemburu pada Dimas yang Kini Lebih Populer?

Dimas Ahmad, pria berusia 20 tahun yang viral sejak video sedang berjualan bakso ikan dan disebut netizen mirip Raffi Ahmad, diunggah selebgram bernama Dania di Tik Tok pada 1 November 2020 hingga ditonton lebih dari 23 juta kali. Sejak viral dan diajak Raffi Ahmad collabs, kini ia tinggal di Andara menjadi talent Rans Entertainment; dibelikan baju, mobil, bahkan segera dikuliahkan; yang jika IPK-nya 3,5 akan dihadiahi apartemen.

Selebgram yang kini memiliki 1,4 juta followers serta menerima endorse dan menjadi brand ambassador ini kerap berseteru dengan Merry, asisten Raffi Ahmad sejak 2008 yang berusia 41 tahun dan pernah dianggap gimmick karena pamit pulang untuk menikah namun sekarang kembali bekerja dengan Raffi.

Merry dikabarkan iri dengan Dimas karena sama-sama menggunakan nama Ahmad. Followersnya nyaris menyaingi Merry dan lebih sering diendorse dan diajak syuting.

Benarkah Merry malu mengaku cemburu ke Dimas karena gengsi? Dan benarkah Dimas sedang mendekati Anneth namun tidak pede karena merasa belum punya apa-apa? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Merry Ahmad | Dimas Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *