Sang Pacar Terkejut dengan Mahar Miliaran yang Harus Dikeluarkan, Begini Kata Marion Jola

Marion Jola merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol yang tengah naik daun. Pelantun lagu Jangan itu bahkan dinobatkan sebagai Best New Asian Artist di ajang Mnet Asian Music Award 2019.

Di luar prestasinya, kisah asmara Marion Jola dengan Julian Jacob juga turut menjadi perhatian. Meski baru resmi pacaran, Julian yang juga berprofesi sebagai penyanyi sudah dikenalkan kepada orangtua Marion di kota asalnya, Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Sepulang dari Sumba pada Desember tahun lalu, Julian mengaku terkejut dengan mahar miliaran rupiah yang harus dikeluarkan bila menikahi Marion. Namun Marion memberi penjelasan terkait mahar pernikahannya tersebut.

“Itu mahar gini loh. Maksudnya memang aku berasal dari Sumba. Di Sumba itu ada tradisi namanya belis. Nah itu emang gitu. Tapi enggak semahal itu dan enggak sebesar (miliaran) itu kok,” tuturnya di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada Selasa malam, 26 Februari 2019.

Menurut Marion, tradisi tersebut merupakan bentuk kesungguhan calon pengantin pria untuk menikahi kekasihnya.

“Memang tradisinya gitu. Cara di mana laki-laki membuktikan dia siap untuk menjaga anak perempuannya. Karena enggak sembarangan ngasih anak perempuan,” ucap wanita yang akrab disapa Lala itu.

Instagram Marion Jola

(disadur dari viva.co.id)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment