Sebesar Ini Biaya yang Dihabiskan Ali Tattoo Sulam Untuk Operasi Plastik. Penasaran?

Selama belasan tahun berkecimpung di dunia kecantikan, Ali Tattoo Sulam atau Koh Ali memutuskan merubah penampilan fisiknya dengan menjalani operasi plastik.

 

“Saya kan profesinya di dunia kecantikan. Untuk profesi , saya harus berubah. Mesti menjaga penampilan juga..” ujar pria yang terkenal sebagai seniman sulam alis ini.

 

Desember 2017 lalu, Koh Ali menjalani operasi di negeri Cina untuk memancungkan hidung dan mempertegas dagu. Sementara untuk tubuhnya, Koh Ali mengaku melakukan diet dengan mengurangi porsi makan selama 6 bulan.

 

“Saya melakukan operasi tidak melebihi, yang sesuai aja. Saya juga orangnya teliti banget, operasi yang saya lakukan harus tahu tempatnya yang bagus. Luar biasa, di Cina teknologinya canggih banget. Hidung saya bukan dari silikon, tapi dari tulang rusuk…” papar Koh Ali panjang lebar.

 

Koh Ali lantas memborkan bahwa operasi untuk 2 bagian wajah, ditambah tiket dan akomodasi selama berada di negeri Cina menghabiskan dana mencapai 200 juta. Dalam menjalani prosesur tersebut dirinya harus menjalani 5 hari perawatan di rumah sakit.

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment