Sempat Putus Sambung dan Terhalang Jeruji Besi, Rio Reifan dan Kekasihnya Henny Mona Siap Menuju Pelaminan

Rio Reifan aktor kelahiran Jakarta 25 Februari 1985 ini mengawali karir sejak tahun 2010 lewat perannya dalam sinetron “Wulan”. Namanya semakin populer ketika dirinya bermain dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”. Pada 13 Agustus 2017, Rio ditangkap atas kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, saat melanggar lalu lintas di kawasan jalan Raya Caman, Jakasampurna, Bekasi Barat. Dengan menjalani hukuman 1 tahun 4 bulan. Ini kali kedua Rio ditahan, setelah sebelumnya pada 8 Januari 2015, ia tertangkap atas kasus yang sama dan divonis 9 bulan penjara.

Kini Rio Reifan menjalin hubungan dengan Henny Yuliyanah atau Henny Mona. Rio dan Henny mulai menjalani hubungan sejak Maret 2016. Pada bulan Februari 2017 mereka sempat putus dan kembali menjalin asmara pada bulan September 2017. Saat Rio menjalani proses hukuman, Hennylah yang mengurus segala keperluan dan urusan Rio semenjak mendekam dipenjara. Pada 16 Juni 2018 lalu Rio dinyatakan bebas dari penjara. Setelah itu Rio langsung mengumumkan rencananya yang akan segera menikahi kekasihnya Henny Mona. Keduanya memang sudah berencana untuk melepas masa lajang di tahun ini. Bahkan Henny sudah melakukan persiapan pernikahn sejak Rio masih mendekam di penjara.

Perubahan apa yang terjadi pada Rio setelah dirinya bebas dari penjara? Benarkah Rio nampak lebih tenang dan sabar usai keluar dari penjara? Apa yang membuat Rio yakin kalau Henny adalah wanita yang cocok untuk menjadi istrinya? Seperti apa persiapan pernikahan Rio dan Henny yang kabarnya akan dilaksanakan pada tahun ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Rio Reifan @rioreifan
Henny Mona @hennymonayr

Leave a Reply

%d bloggers like this: