Sempat Terpuruk Hingga Menjadi Kuli Bangunan, Kini Putra Deddy Dores Ikuti Jejak Ayahnya Menjadi Musisi.

Calvin Dores, adalah salah satu anak dari penyanyi Lawas yang terkenal dimasanya yaitu Deddy Dores. Deddy Dores dikenal sebagai musisi Bertangan Dingin yang mengorbitkan banyak penyanyi Hits seperti Nike Ardila, Poppy Mercury hingga Nafa Urbach. Setelah Dedi meninggal pada 17 Mei 2016 kemarin, jalan hidup Calvin bersama Ibu dan Saudaranya berubah Dratis hingga jatuh miskin.

Calvin hidup berkecukupan dengan fasilitas serba ada saat masih ada sosok sang sang Ayah. Namun kini, Calvin harus kerja banting tulang segala cara demi bisa menghidupi Adik-Adiknya, membayar rumah petak Kontrakan dan membiayai pengobatan Ibunya yang sakit Jantung. Demi bertahan hidup, Calvin sempat menjadi kuli bangunan pemasangan Lift di salah satu Mall, bekerja di tempat pencucian Motor, hingga menekuni menjadi supir Ojek Online.

Ingin merubah nasib, Calvin pun kini terjun di dunia tarik suara mengikuti jejak sang Ayah. Ia pun tak sengaja bertemu dengan Anggia Chan dan akhirnya membuat Single Duet yang berjudul “ Jalan Di Tempat “ ciptaan Ade Govinda.

Benarkah kini kehidupan Calvin mulai sedikit membaik? Benarkah ia mendapat tawaran untuk bermain dalam Film Nike Ardila? Dan benarkah Calvin sempat mempertanyakan kemana hasil Royalti sang Ayah? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Calvin Dores@dorescalvin

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment