Sepeninggalan Almarhummah Julia Perez, Nia lah yang menjadi tulang punggung untuk menggantikan posisi Almarhummah Julia Perez

Adik pertama dari Julia Perez adalah Nia Anggia atau Nia. Nia yang saat ini sudah menginjak usia 28 tahun memulai karirnya sebagai model hingga menjadi aktris Indonesia.

Nia yang memiliki kesamaan wajah dengan Almarhummah Jupe ini, adalah istri dari Jonathan, yang memiliki 3 orang anak.

Kesamaan yang dimiliki Nia tidak hanya wajah melainkan dari cara ia berpakaian pun sama sexy-nya dengan Almarhummah Jupe.

Kini, Nia lah yang menjadi tulang punggung bagi keluarga dan adiknya setelah Julia Perez telah tiada.

Lalu, Jupe dan Nia memiliki adik, yakni adik bontot dari Almarhummah Jupe adalah Della Wulan Astreani atau Della Perez. Nama Della Perez mulai dikenal ketika ia memutuskan untuk mengikuti jejak Almarhummah Julia Perez. Adik kedua dari Almarhummah Jupe, Della mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan genre pop. Selain dunia tarik suara, Della juga terjun ke dunia seni peran. Della masuk ke dunia Entertainment dari sebelum ia menikah dengan Aldyka Syura.

Della yang menikah dengan syura di usia 20 tahun ini sudah memiliki dua bua hati, namun rumah tangganya kandas ditengah jalan. Sempat beredar isu kedekatan Della dengan Diego Michiels mantan kekasih Nikita Willy yang saat itu pun Diego dikabarkan dekat dengan Almarhummah Jupe.

Bagaiimana kelangsungan hiidup mereka setelah ditinggal pergi selamanya oleh Almarhummah Julia Perez? Benarkah keluarga Julia Perez sedang dimasa sulit dalam perekonomian? Saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *