SETELAH CITA CITATA MENGENALKAN PACAR BARUNYA KE HADAPAN KELUARGANYA, BENARKAH DALAM WAKTU DEKAT INI MEREKA AKAN MELANGSUNGKAN PERNIKAHAN?

Cita Rahayu atau yang akrab disapa Cita Citata, lahir di
Bandung 14 Agustus 1994. Kemampuannya bernyanyi telah ia tunjukan ketika dirinya duduk di kelas 4 SD. menginjak SMA, Cita mengganti genre musik nya dengan Jazz hingga akhirnya kembali bernyanyi Dangdut pada tahun 2014 dan tergabung dengan Sani Musik Indonesia. Nama Cita mulai dikenal masyarakat, ketika single dangdutnya “Sakitnya Tuh Disini” sukses di pasaran. Bahkan single tersebut sudah di tonton sebanyak 81 juta kali di Youtube selama 3 tahun terakhir ini. Selain menyanyi, Cita juga bahkan melebarkan sayapnya dengan berakting di berbagai FTV.

Bicara tentang asmara, Cita Citata pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga dengan Galih Purnama alias Ijonk dan resmi bercerai, pada Maret tahun 2015. Resmi menyandang status janda, Cita pun sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Ichal Muhammad hingga anggota DPR Amri Tuasikal. Hubungannya dengan Amri terbilang serius karena sempat di kabarkan akan naik ke pelaminan. Namun akhirnya di bulan januari kemarin Cita menegaskan jika dirinya dan Amri sempat putu. Walaupun saat itu tersiar kabar jika dirinya dan Amri telah menikah siri. Di bulan Oktober kemarin, Cita menggandeng seorang pria keturunan Iran yang bernama Ardavan Fazri. Hubungan tersebut kabarnya telah serius karena terlihat Cita memposting foto Ardavan yang telah bertemu ibunya.

Beberapa waktu lalu, Cita mensomasi haters nya dengan akun @ibrohim_ab yang di anggap telah tidak sopan berkomentar di akun instagramnya. Namun postingan surat somasi tersebut kini telah di hapus di IG Cita.

Seperti apa kelanjutan hukum Cita yang mensomasi haters tersebut? Dan benarkah jika hubungannya dengan Ardavan sudak kadung serius dan akan segera lanjut ke pelaminan. Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment