Setelah Dikabarkan Alami Kecelakaan Beruntun di Semarang, Chacha Sherly eks Trio Macan Menghembuskan Nafas Terakhir

Mantan personel grup dangdut Trio Macan, Chacha Sherly baru saja meninggal dunia.

Chacha menjadi korban dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (04/01/2021).

Sebelumnya, mananjer Chacha, Okky membenarkan jika Chacha Sherly menjadi salah satu korban dalam kecelakaan tersebut. Namun Okky belum bisa mengungkap kondisi sang artis karena tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit tempat Chacha Sherly dirawat.

“Belum update dari kepolisian berapa orang. Kondisi belum tahu penyebabnya kecelakaan, kondisi sekarang juga gimana, karena kita belum nyampe di Semarang dari Jakarta,” kata Okky, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Ariel Aristoteles mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Chacha Sherly ini bermula ketika terdapat kendaraan truk box hilang kendali. 

Setelah hilang kendali, truk box tersebut terguling di Tol Semarang-Solo KM 428. Setelah truk box itu terguling, empat kendaraan yang berasal dari arah belakang alami kecelakaan karambol.

sumber foto: kompas.com/Dian Ade Permana

“Truk box out of control, terguling dan empat mobil yang dari arah belakang juga ikut terlibat kecelakaan tersebut,” ucapnya.

Setelah terjadi kecelakaan karambol, satu kendaraan Honda B-RV terbaru langsung buang arah ke U-turn dari jalur B ke jalur A, diduga kaget karena di depannya ada kecelakaan.

“Setelah mobil Honda B-RV ke jalur A, mobil tersebut tabrakan dengan bus,” ucapnya.

Sederet artis mengucapkan belasungkawa di postingan terakhir Chacha (4/1/2021) di akun Instagramnya.

@dennycagur: “Selamat jalan Chaca 😭 Al-Fatihah..😇”

@eriesuzan: “Selamat jalan nduk ayu sing lucu.. @chacha.sherly 🙏 Sampai skrg masih keinget ceritamu sing nggawe aku ngguyu kepingkel”.. Mugi diparingi tempat yg indah di JannahNYA.. Amiiinn🙏 You will be missed to all who loves U sayang ❤️”

@rubenonsu: “selamat jalan Orang baik 🙏🙏🙏🙏”

@sitibadriahh: “Selamat jalan mbakkk 😭😭”

@vegadarwanti123: “Yaa Allah 😭, innalillahi wainna ilaihi rojiun”

Instagram Chacha Sherly

(disadur dari suara.com/Sumarni, Evi Ariska & matamata.com/Ferry Noviandi)

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment