Setelah Perawatan Merasa Mirip Lee Min Ho, Vicky Prasetyo Akan Rutin Treatment Wajah

Beberapa bulan belakangan ini, komedian yang juga presenter Vicky Prasetyo (35) tengah disibukkan membawakan program acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Kesibukan Vicky Prasetyo itu tak jauh-jauh dari make up. Sehingga, wajahnya rentan terkena jerawat karena tak tahu bagaimana merawatnya.

Karena itulah, Vicky Prasetyo mulai peduli terhadap wajahnya. Ia pun menyambangi sebuah salon kecantikan di Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019) siang.

Vicky coba menceritakan keluhannya tersebut. Rupanya tak hanya jerawat, ia mengaku punya kutil di bagian leher.

“Iya dok ini saya ada problem soal jerawat sama kutil nih di bagian belakang leher,” kata Vicky Prasetyo.

Melihat keluhan Vicky tersebut, sang dokter melakukan anestesi terlebih dahulu kepada wajah bekas kekasih Zaskia Gotik itu.

“Ya udah jadi kita coba bersihin dulu yah ini. Kita coba ilangin jerawatnya dengan beberapa treatment,” ucap sang dokter.

Beberapa jam kemudian, kekasih Sarita Abdul Mukti itu merasa dirinya nyaman dengan wajah yang terawat. Hal itu disebabkan karena merasa jerawat tak akan tumbuh lagi.

“Namanya saya selalu di depan kamera kan, sekarang lebih nyaman lah. Melihat begini, minimal saya mirip Lee Min Ho lah,” ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky mengaku bahwa dirinya mulanya tak memikirkan wajahnya sendiri. Hanya dengan sabun wajah, ia biasa membersihkan mukanya sendiri dari make up.

Akan tetapi, dengan problematika jerawat tersebut, bekas kekasih Angel Lelga itu mulai menyisihkan rezekinya untuk rutin perawatan.

“Pasti ya mulai disiapkan uang untuk rutin perawatan. Kalau besarannya, tergantung lah sama treatment-nya,” ujat Vicky Prasetyo.

Instagram Vicky Prasetyo

(disadur dari tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Leave a Reply

%d bloggers like this: