SHEILA PINDAH LAGI KE BALI, ADA APA?

Sheila Marcia,lahir di malang 3 September 1989, memulai karirnya sebagai finalis Gadis Sampul di tahun 2004. Pada 24 Februari 2010 sheila melahirkan Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Pada 9 april 2010, Sheila mengungkapkan ayah biologis dari putrinya ialah Anji vocalis drive. Setelah sempat terpisah selama 5 thn, Anji kembali bertemu putrinya Ticia di tahun 2016 di Bali, bersamaan dengan kabar retaknya rumah tangga Sheila dan Kiki Mirano.
Sheila sempat menikah dengan Kiki Mirano pada 27 april 2011, dan dikaruniai 2 anak yaitu, Nathanael Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.
Pada Mei 2017, Sheila resmi Bercerai dengan Kiki Mirano . Di tahun 2016 Sheila memutuskan untuk tinggal di Jakarta, setelah sebelumnya sempat menetap di Jogja dan Bali. 6 Mei 2017, Sheila Marcia mengalami kecelakaan tunggal di tol Grogol-cawang bersama rekannya, Melodya Vanesha, keduanya mengalami luka dan Vanesh sempat tak sadarkan diri.
Agustus lalu, tiba2 Sheila memutuskan untuk tinggal di Bali bersama 3 anaknya. Sheila bahkan sempat memposting untuk menjual motor, senilai Rp 8 juta di akun intagram miliknya. Berita tersebut membuat anji sedih dan kecewa, ia bahkan mencurahkan isi hatinya melalu akun instagramnya @anji.manji. Tidak hanya mantan kekasih Sheila, manta suami Sheila Kiki Mirano pun membuat postingan kesedihan tentang kepindahan Sheila ke Bali dengan memposting foto anak-anaknya.
Apa alasan Sheila memutuskan utk pindah ke bali secara tiba2? Benarkah keputusannya itu tak ia beritahukan kepada Anji dan juga Kiki Mirano? saksikan selengkapnya hanya di Rumpi no secret.

Portal Media Entertainment
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment