Shiha zikir, penyanyi asal malaysia ini terpaksa bernyanyi untuk membantu ekonomi keluarga.

Shiha Zikir, bernama asli Nurshiha Binti Mohd Zikir lahir di Bukit Mertajam, Malaysia 2 November 1987. Shiha yang sudah dilatih menyanyi ayahnya sendiri sejak usia 7 tahun , bahkan menyimpan harapan menjadi seorang diva. Shiha mengawali karir di tahun 2005 dengan mengikuti kontes pencarian bakat di Malaysia, dan nama Shiha mulai dikenal di Indonesia sejak mengikuti kompetisi penyanyi dangdut tingkat asia, sebagai perwakilan dari negara Malaysia.

Dalam kompetisi tersebut, Shiha keluar sebagai juara 3. Sebelumnya Shiha sempat menolak dan tak tertarik mengikuti kompetisi tersebut, karena ia tak bisa membawakan lagu dangdut. Mei 2016, Shiha merilis single berjudul seperti novel cinta.

Shiha kerap sering dibilang mirip penyanyi Rossa. Ternyata Shiha memang mengagumi sosok Rossa, bahkan kamar Shiha penuh tempelan poster dan guntingan majalah bergambar Rossa. Shiha sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil dan Irwan Sumenep,namun Shiha sudah memiki kekasih yang bernama Arul.

Lantas benarkah Shiha terpaksa menjadi penyanyi untuk membantu ekonomi keluarga?, benarkah Shiha akan pindah ke Jakarta untuk mengembangkan karir menyanyinya?, saksikan selengkapnya hanya dirumpi on vacation goes to Malaysia.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment