Sidang Mediasi Berakhir Deadlock , David ‘Noah’ Tetap Ingin Rumah Tangganya Kembali

Pada 24 Januari 2018, sidang cerai Gracia Indri dan David ‘Noah’ di gelar di Pengadilan Negeri Bale Bandung, sidang kali ini beragendakan mediasi. Gracia dan David menghadiri sidang tersebut, sidang mediasi yang dilakukan secara tertutup ini berakhir dengan deadlock.
Sebelumnya Gracia mendaftarkan gugatan cerai kembali David noah pada 1 Desember 2017 lalu. Dalam gugatan cerai keduanya ini pihak dari Gracia indri memasukan materi KDRT dan masalah nafkah yang tak bisa dipenuhi David , setelah gugatan cerainnya di tolak oleh Pengadilan Negeri Bandung pada 21 November 2017 lalu. Pihak pengadilan tidak memiliki kewenangan untuk memutuskan karena yang berhak memutuskan adalah pihak Pengadilan Negeri Bale Bandung.
Sidang perdana yang di gelar pada 19 Desember 2017 lalu, harus ditunda lantaran hakim mediasi sedang cuti hari raya natal.
Pada 9 Januari 2018 sidang mediasi antara Gracia Indri dan David ‘Noah’ di gelar, namun sidang tersebut ditunda karena Gracia Indri masih syuting di Thailand.
Pada 16 Januari kemarin sidang cerai Gracia dan David di gelar dengan agenda mediasi , namun sidang harus di tunda kembali karena Gracia Indri tidak biasa hadir lantaran sedang di luar kota.
pada 18 Januari 2018 sidang gugatan cerai Gracia Indri dan David di gelar kembali yang beragendakan mediasi , Gracia Indri hadir bersama denga kuasa hukumnya dan pihak David hanya di wakilkan oleh kuasanya hukumnya karena David masih sibuk dengan rekaman album band Noah.
Lantas benarkah sampai saat ini David masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Gracia Indri?. Dan benarkah rumah yang di tempati David dan keluarganya adalah milik Gracia Indri?. Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Gracia Indri ( instagram ) @graciaz14
David Albert ( Instagram ) @dorfel_dave

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment