Simpang Siur Siapa yang Bayar Jasa MC Richard Ricardo di Pernikahan Rizki-Nadya Mustika?

Richard Ricardo, MC berusia 31 tahun yang direkomendasikan dan dihubungi Lesty Kejora untuk menjadi MC di pernikahan Rizki DA2 dan Nadya Mustika pada 17 Juli lalu ini membuat pernyataan bahwa ia dibayar oleh pihak yang menghubungi.

Netizen pun berspekulasi bahwa yang membayar adalah Lesty Kejora hingga Rizki dibully netizen. Apalagi setelah dituding menyindir Lesty dan Rizki Billar dengan sebutan ‘akting dalam kehidupan nyata’, namun pihak wedding organizer mengklarifikasi pihak Rizki yang membayar Richard.

Pria kelahiran Bangka yang bisa melunasi rumah dari bekerja sebagai MC ini mengaku akrab dengan Elly Sugigi dan kekasihnya, Aher serta menyebut mereka seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Benarkah Richard dihubungi kakak Rizki yang keberatan dengan statement-nya? Apakah Lesty juga meminta Richard untuk mengklarifikasi? Dan benarkah memang Lesty yang membayar honor Richard sebagai MC pernikahan mantannya itu? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Richard Ricardo

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment