Siti Liza rencana menikah tahun ini,

Siti Liza memiliki nama asli Resrilliza, lahir Di Padang 27 April 1988. Arti yang gemar bernyanyi sejak sekolah dasar ini, mulai populer saat merilis lagunya yang perjudul dua hati pada tahun 2013. Seiring perjalanan karirnya, pelantun lagu bergenre pop melayu ini kerap dibandingkan dengan Siti Nurhaliza. Akan tetapi hal tersebut tidak mematahkan karir bernyanyinya, hingga pada akhirnya pelantun cintaku istimewa ini mendapat gelar kehormatan dari kerajaan surya Negara, sebagai putri nirmala kesuma surya Negara. Tidak hanya lagu, pada tahun 2014 Siti Liza juga merilis produk bulu mata palsu bersama d’eyeko.
Kisah asmara Siti Liza mulai tersorot pada tahun 2014, ia dikabarkan menjalin kasih dengan Indra Brugman karena kedekatannya, dan memposting foto bersama saat menghadiri resepsi pernikahan Raffi Nagita. Pada tahun selanjutnya siti liza kembali dikabarkan menjalin asmara dengan Lucky Hakim. kedekatan mereka sering terlihat oleh media, hingga akhirnya Lucky Hakim mengungkapkan keinginannya untuk mempersunting pelantun merinding kucing ini pada Maret 2015 lalu. dan pada bulan juni 2017 lalu liza mengaku telah memiliki kekasih baru, namun enggan untuk mengungkapnya. kabarnya kekasih Siti adalah pria asing asal Turki.
Benarkah di tahun ini Siti akan segera naik ke pelaminan dengan kekasih baru nya itu.? Dan seperti apa keseruan Siti Liza bersama baby margaretha di Padang.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rump no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment