Sosok Tukul Arwana Di Mata Vega Darwanti : Royal Sih, Tapi….

Sosok Tukul Arwana Di Mata Vega Darwanti : Royal Sih, Tapi….

Puncak kesuksesan karir seorang Tukul Arwana tak lepas dari kepiawaiannya memandu sebuah acara talkshow di salah satu TV swasta.

Acara yang dipandunya ini tayang perdana di tahun 2005 dan bertahan hingga 11 tahun lamanya.

Dalam tayangan tersebut, Tukul selalu didampingi oleh co-host cantik seperti Vega Darwanti, Olla ramlan, Chintya Sari dan Marcella Lumowa.

Di antara semua co hostnya, Tukul menempatkan Vega Darwanti sebagai pilihan pertama.

“Vega itu sebenarnya cerdas, ingin belajar. Dia suka bertanya, sehingga cerdas, dan sekarang tetap cerdas,” puji Tukul dalam tayangan Rumpi (06/09).

Vega yang turut hadir bersama Marcella dalam acara yang sama lalu mengatakan dengan nada bercanda,” Mas Tukul royal sih, tapi ngga pernah dikasi apa apa…”

Tak lama kemudian Vega melanjutkan ucapannnya dengan mengatakan ,”

Dikasih ilmu oleh Mas Tukul, bagaimana cara kerja yang benar. Kalau kerja itu harus ingat saat pertama dapat kerja : excited. Jadi harus tetap displin, semangat, ontime, dan rendah hati…”

“Waktu di awal-awal (sebagai co-host) Mas Tukul berkata. : ‘Mar kamu jangan takut salah. Ngga apa-apa salah, itu proses belajar. Sampai sekarang, saya masih ingat itu…” imbuh Marcella.

Tak hanya tips dalam pekerjaan, rupanya sebagai orang yang lebih tua, Tukul juga kerap memberikan tips tentang kehidupan.

“Banyak tips yang diberikan Mas Tukul, makanya anak saya tiga. Berarti tipsnya berhasil…” ungkap Marcella sambil tertawa.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment