TARRA BUDIMAN TAK SABAR PUNYA ANAK ??

Bimantara Budimansyah atau Tarra Budiman, lahir di Denpasar 22 September 1986. Mengawali karir sebagai model sejak tahun 2005. Beberapa judul ftv dan film pernah ia bintangi. Ia juga pernah membentuk sebuah boy band bernama Treeji bersama Rizky Alatas. Namanya semakin dikenal saat ia masuk kedalam management Mak Vera yang juga di naungi oleh alm. Olga Syahputra.

Bicara soal asmara, Tarra pernah menjalin hubungan dengan wanita bernama Anastasia Anindya ditahun 2008. 5 tahun menjalin hubungan, Tarra dan Anin pun sempat berencana akan segera menikah. Namun saat memasuki tahun ke enam hubungan keduanya justru kandas. Putus dari Anindya, Tarra pun berpacaran dengan salah satu sahabatnya yaitu Putri Selaras Oesman atau Uti Buncis. Tarra dan Uti pun dikabarkan akan menikah ditahun 2016. Namun dibulan Mei 2016, hubungan keduanya pun justru kandas. Putus dari Uti Buncis, Tarra sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting-Ting, namun keduanya pun menyangkal. Kemudian Tarra pun berpacaran dengan gadis asal bandung bernama Gya Sadiqah yang tak lain ialah sepupu dari Raffi Ahmad.

Tak ingin gagal untuk ketiga kalinya, ia pun menunjukan keseriusan nya dengan Gya dengan melamar Gya Sadiqah di tanggal 7 Januari lalu dan pada hari sabtu 22 April 2017, Tarra dan Gya pun akhirnya resmi melangsungkan akad nikah dikediaman Gya, di Bandung.

Seperti apa cerita ke 2 pasangan ini saat honeymoon ke 2 kali nya di Eropa? Benarkah Tarra sudah tak sabar ingin punya banyak anak? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *