Terbukti Bukan Dirinya yang Ada dalam Video ’19 Detik’, Apa Saja Kerugian yang Dialami Adhietya Mukti dan Keluarga?

Adhietya Mukti, kibordis berusia 35 tahun ini, 7 November lalu dituding sebagai pria dalam video ‘19 detik’ yang menyeret artis Gisella Anastasia yang beberapa kali bekerja sama hingga sering mengupdate foto bersama Gisel.

Ia makin dicurigai netizen karena postingan foto Instagramnya berkurang dan saling unfollow dengan Gisel; hingga bapak tiga orang anak ini akhirnya membuat video klarifikasi jika pria tersebut bukan dirinya karena bentuk fisik dan posisi letak tahi lalat yang berbeda dari miliknya.

Dirinya dan istri, Fuji Astuti Hendrawan berencana melaporkan netizen yang berkomentar buruk karena dianggap meresahkan kondisi psikis keluarga.

29 Desember lalu, Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video ‘19 detik’, membuat pasangan yang sudah menikah sembilan tahun ini memposting ucapan syukur karena akhirnya terbukti bukan Adhietya pria yang ada di video tersebut.

Apa saja kerugian yang dirasakan Adhietya dan istri selama dituduh dalam kasus itu? Seperti apa sosok Gisel di mata Adhietya sebagai rekan kerja? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Adhietya Mukti

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment