Ternyata, Inilah Alasan Sheila Marcia Tiba-tiba Pindah ke Bali

Kepindahan Sheila Marcia beserta ketiga anaknya diakuinya terjadi begitu saja, tanpa rencana. Sheila merasa hal ini terbaik untuk anak anak. Kebetulan, saat ditanyakan langsung oleh Rumpi ( 15/09/2017) baik Leticia, Nael dan Precious mengatakan lebih suka tinggal di Bali.
Ditengarai, kepindahan Sheila karena adanya kontrak baru sebagai DJ di Bali. Hal ini dijawab Sheila dengan mengatakan justru kontrak sebagai DJ lebih banyak di luar Bali.
Sebagai ibu tunggal, Sheila memang harus mencari nafkah demi ketiga buah hatinya. Selama di Jakarta, ketiganya sempat terpaksa bolos sekolah untuk menemani syuting karena tak ada yang mengawasi. Hal ini turut menjadi pertimbangan Sheila, karena ia tak ingin anak-anaknya terus menerus bersama suster atau asisten rumah tangga saja, tanpa ada keluarga yang mengawasi.
Curhatan yang dituangkan Anji “eks Drive” dan Kiki Mirano selaku ayah dari ketiga anaknya melalui sosmed , dikatakan karena tak diberitahu oleh Sheila mengenai kepindahannya dan anak anak ke Bali. Apakah alasan Sheila dengan tidak mendiskusikan hal ini dengan mereka?
“What for?” Sheila balik bertanya. Lanjutnya kemudian,”Ribet kalo dijelasin. Dijelasin, bisa tambah ribet…”

Portal Media Entertainment
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment