Terry Putri trauma untuk menjalin hubungan dengan pria baru?

Terry Narhayan Enani Putri atau lebih dikenal dengan sebutan Terry Putri, ia adalah seorang pembawa acara dan pemain sinetron kelahiran Banjarmasin 01 Desember 36 tahun silam. Anak ke-3 dari pasangan alm. H Yusrip Enaniey dan h. Tiny Yusrip ini, mulai dikenal sejak dirinya menjadi presenter reality show diary kontes menyanyi disalah satu tv swasta. Pada bulan Mei tahun 2015, presenter olahraga yang pernah membawakan program infotaiment ini memutuskan untuk mantap berhijab.

Bicara soal asmara, Terry Putri pernah menikah dengan Rully Johan pada 5 Desember 2009. Namun sayang, pernikahan itu hanya bertahan selama 2 tahun, dan pada Februari 2012 Terry resmi menjanda. Pada bulan Februari kemarin, terry di kabarkah akan menjalani proses ta’aruf dengan vokalis band drive, Tirta Aldila. namun sayang, hanya berselang 4 bulan hubungan itu harus kembali kandas. Terlihat Terry yang tak lagi memajang foto dirinya dengan di instagram dan pengakuan Terry yang menyebut “aku sedang menikmati kesendirianku’.

Benarkah jika Terry Trauma untuk kembali menjalin hubungan dengan pria lain? Lantas apa yang membuat Terry memiliki keinginan mengikuti jejak umi pipik untuk bercadar? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment