TERTUTUPNYA HUBUNGAN ENGKU EMRAN DAN LAUDYA CINTYA BELLA.

Pernikahan Laudya Chitya Bella dan Engku Emran memang sangat menarik perhatian publik. Pasalnya sejak awal Laudya chitya Bella memang sangat tertutup prihal hubungan asmaranya dengan Engku Emran. Hubungan Bella dengan Engku pun terbilang sangat singkat, hanya dalam kurun waktu tiga bulan setelah kabar kedekatan mereka tercium media, Bella pun akhirnya mantap menikah dengan Engku yang berstatus duda satu anak.


Kabar Pernikahan Bella dan Engku Emran sudah tercium media sejak bulan Agustus lalu. Namun Bella selalu bungkam jika ditanya prihal kabar pernikahan nya. Kabar tanggal pernikahan nya pun tersebar sejak seminggu terakhir. Dalam kartu undangan yang tersebar di media online, hanya tertera tanggal Pernikahan, namun tidak dicantumkan jelas dimana lokasi nya. Bahkan kabarnya para sahabatnya pun baru mengetahui lokasi pernikahannya di sata-saat terakhir jelang pernikahan.


Teka-teki lokasi pernikahan Bella pun akhirnya terbongkar. Pernikahan tersebut diadakan secara tertutup di gedung binjai premium soho 8 Kuala lumpur. Hanya para tamu undangan saja yg menperoleh akses untuk naik lift menuju rooftop tempat lokasi pernikahan digelar. Dan hanya sekitar 80 orang keluarga dekat Bella yang datang dari Jakarta.
Pernikahan tersebut dilakukan sore hari menjelang petang. Pengantin pun datang dg mobil yang yg tidak mencolok, familly car berwarna hitam. Datang terpisah, bella bersama anaknya engku emran (cari namanya) sekitar pkl 6.15 waktu kuala lumpur dan 3 menit kemudian engku emran datang . Dan akad nikah pun dimulai pada pukul 06.30 waktu KL. Dan Usai menikah kedua mempelai tidak menggelar press conference untuk menghargai adat istiadat keluarga mempelai pria.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *