Tragedi Sriwijaya Air 182: Viral Video Perpisahan hingga Penumpang Selamat yang Batal Terbang

Berita duka Sabtu, 9 Januari kemarin, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di perairan Kepulauan Seribu dengan membawa 50 penumpang dan 12 awak.

Pesawat hilang kontak sekitar pukul 14.30 pada ketinggian 10.000 kaki. Hasil penyisiran tim SAR ditemukan serpihan pesawat dan pancaran sinyal black box.

Irfansyah Kehilangan 5 Anggota Keluarga

Adalah Irfansyah, salah satu keluarga korban pesawat Sriwijaya yang kehilangan 5 anggota keluarganya; Rahmawati, ibunya; Toni Ismail, ayahnya; adik serta dua keponakannya, yumna dan athar yang hendak pulang ke Pontianak usai berlibur.

Awalnya mereka direncanakan akan terbang dengan pesawat Nam Air pukul 7 pagi. Namun karena alasan penerbangan yang hanya diketahui adiknya, penerbangan pun digeser dengan naik Sriwijaya SJ-182 siang hari pukul 14.36.

Sebelum berangkat, sang adik, Ratih Windania mengunggah video perpisahan dengan caption “bye-bye keluarga semua, kita pulang kampung dulu ya” yang kini menjadi viral.

Mantan Pramugari, Pratiwi Berharap Kru Selamat

Pratiwi Noviyanthi, vlogger yang kerap me-rescue ODGJ; mantan pramugari Sriwijaya Air yang pernah 8 tahun bekerja, berharap mendapat kabar baik mengenai rekannya, Kapten Afwan, pilot Sriwijaya; Dhika, senior flight attendant; pramugari Mia Tresetyani dan pramugara Okky Bisma.

Batal Naik SJ-182, Vera Wati Gusman Viral

Vera Wati Gusman, perempuan asal Bandung berusia 35 tahun ini viral lantaran konten Tik Tok yang menunjukkan deretan status WhatsApp-nya yang kesal sekaligus bersyukur karena batal naik pesawat Sriwijaya Air 182 yang mengalami kecelakaan pada 9 Januari kemarin.

Ibu dua anak yang bercerai dengan suaminya dan ingin mengantar anak sulungnya pulang ke Pontianak karena tinggal bersama sang papa setelah liburan di Bandung ini, awalnya naik pesawat Sriwijaya Air 184 pukul 5 pagi namun tidak memenuhi persyaratan karena hasil cek swab-nya sudah tidak berlaku lalu memaksa untuk naik pesawat Nam Air pukul 7 pagi yang ternyata delay dan disebut tidak operate hingga dialihkan ke Sriwijaya Air 182 pukul 2 siang.

@veragusman

awalnya kesel sedih gak bisa terbang😭 dan pulang kebandung gak jd terbang pontianak😭 allah maha baik😇 ##sriwijayaair

♬ original sound – Just.Visit🇲🇨
@veragusman

allah maha baikk😭😭 maafkan akuu😭😭 semoga selalu husnuzan sm allah😇😇 #sriwijayaair

♬ original sound – Rina🍀cancer – Kak Long✨

Postingan Vera yang kini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali ini disebut netizen hoax dan hanya konten untuk panjat sosial.

Benarkah Vera sempat akan dilaporkan ke polisi karena konten Tik Tok-nya? Bagaimana cerita keluarga dan kerabat korban? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment