Unggah Foto Berdaster, Sarwendah dan Ruben Onsu Dikuntit Tukang Foto ke Mana-Mana

Selama ini Sarwendah dikenal sebagai sosok yang bersahaja dan apa adanya, meski ia dan sang suami Ruben Onsu adalah public figure. Saat berada di rumah, Sarwendah tak malu terlihat mengenakan daster, memasak, mencuci pakaian, bahkan mencuci mobil sendiri.

Wendah mengakui bahwa pada dasarnya dirinya adalah orang yang tidak bisa diam. Untuk pakaian putri mereka Thalia, Wenda memang terbiasa mencucinya sendiri, seperti saran sang ibu.

Selama ini, baik Ruben dan Wenda ternyata memiliki asisten pribadi yang mengabadikan berbagai momen dalam keseharian keduanya.

Dalam menjalani rumah tangga, Wendah mengatakan selalu patuh pada sang suami. Selain itu, sebagai modal utama, modalnya adalah kepercayaan. Wendah mengaku enggan digerogoti oleh pikiran negatif .

Wendah mengatakan suaminya yang kerap dipanggil Bensu, adalah seorang pekerja keras dan memiliki karakter tegas, sementara ia sebagai istri lebih pendiam dan penurut. Jika merasa sedang marah, Biasanya Wendah lebih baik menunggu saat yang tepat untuk berbicara, dan harus diselesaikan hari itu juga.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment